AdvFac

Cara Membuka Siaran RCTI yang Diacak 2023

Cara membuka siaran RCTI yang diacak bisa dilakukan dengan berbagai cara. Adapun cara membuka siaran RCTI yang diacak 2023 atau cara membuka siaran TV yang diacak ini juga sangat mudah dan cepat. Lantas bagaimana caranya? Yuk simak pembahasan berikut ini!

Cara Membuka Siaran Rcti yang Diacak
Cara Membuka Siaran Rcti yang Diacak

3 Cara Membuka Siaran RCTI yang Diacak

3 Cara Membuka Siaran RCTI yang Diacak
3 Cara Membuka Siaran RCTI yang Diacak

Belakangan RCTI memang termasuk salah satu stasiun televisi yang masih free to air. Sayangnya stasiun ini hanya terbatas di UHF terrestrial saja. Akibatnya tidak semua pengguna parabola dapat menyaksikan tayangan di TV tersebut karena semua channel yang ada di RCTI dan MNC Group diacak

Para pecinta sinetron atau ajang pencarian bakat pastinya cukup kecewa dengan masalah channel yang di acak sejak tahun 2019 lalu ini. Meski begitu Anda bisa tenang karena masalah tersebut bisa diatasi dengan cara membuka siaran RCTI yang di acak berikut:

1. Berlangganan Pay TV MNC Group

Anda bisa membuka siaran RCTI yang diacak dengan cara berlangganan pay tv dari MNC Group. Dengan berlangganan Anda bisa lebih leluasa menyaksikan berbagai tayangan yang ada di RCTI, MNC TV, INews, Global TV dan lain sebagainya lewat MNC Vision.

Akan tetapi cara membuka siaran RCTI yang di acak yang satu ini akan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Hal ini karena Anda di haruskan untuk membayar biaya langganan setiap bulannya.

2. Menggunakan Receiver Tertentu

Selain cara diatas Anda juga bisa memanfaatkan receiver tertentu. Perlu diketahui jika sekarang ini masih ada siaran RCTI yang dapat ditemukan pada transponder Palapa D. Tepatnya ada di 3808 V pada MPEG-2 dan 3934 H pada MPEG-4. Namun siaran tersebut teracak. Jadi Anda tidak akan bisa melakukan brute force supaya acakan tersebut bisa dijebol.

Adapun cara membuka siaran RCTI yang di acak ini paling mudah dengan mengganti receivernya. Sekarang ini ada banyak sekali merek receiver yang bisa Anda Gunakan seperti K-vision, Nex Parabola dan lain sebagainya. Dengan cara ini siaran televisi Anda bisa ditonton secara gratis yang dengan membeli paket yang satu ini sekali saja.

Adapun istilah ini seringkali disebut sebagai free to view untuk para pengguna parabola. Selai itu And ajuga tidak perlu menganti parabola maupun LNB. Jadi cukup beli saja satu merek receiver dengan harga sekitar 300 ribuan saja. Dengan menggunakan receiver yang baru Anda juga tidak akan perlu pusing lagi mencari biss key saat ingin menontonnya.

Adapun cara membuka siaran RCTI yang di acak yang paling disarankan adalah menggunakan K-Vision. Hal ini karena baik K-Vision maupun RCTI berada di bawah naungan yang sama yaitu MNC Group. Dengan begitu jika suatu saat ada masalah maka siaran yang paling aman adalah K-Vision ini.

Tak hanya itu saja Anda juga bisa bebas nonton program RCTI eksklusif lainnya seperti Indonesian Idol dan Master Chef. Bahkan RCTI juga akan mendapatkan hak siar untuk liga satu Indonesia. Hebatnya lagi di K-Vision juga ada tayangan HD ku-Band Measat 3a.

3. Menggunakan Aplikasi

Cara membuka siaran RCTI yang di acak yang terakhir adalah dengan memanfaatkan aplikasi. Adapun aplikasi yang bisa Anda manfaatkan adalah Vision plus, MeTube dan RCTI plus. Dengan aplikasi ini Anda bisa bebas menyaksikan semua program dari RCTI secara gratis. Adapun modal yang Anda Perlukan hanyalah koneksi internet yang kuat saja.

Demikianlah pembahasan mengenai cara membuka siaran RCTI yang di acak kali ini. Semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda untuk menyaksikan semua tayangan favorit.

Post a Comment for "Cara Membuka Siaran RCTI yang Diacak 2023"