AdvFac

Bagaimana Cara Memindahkan Siaran TV K Vision Bromo C2000 & Optus?

Perkembangan teknologi yang semakin maju membuat receiver dari K Vision memiliki seri yang lebih banyak sehingga kita bebas melakukan cara memindahkan siaran TV K Vision sesuai keinginan kita.

Cara Memindahkan Siaran Tv K Vision

Disini kita juga akan jelaskan bagaimana cara memindahkan siaran TV K Vision Bromo c2000 dengan mudah, lalu bagaimana cara memindahkan siaran TV yang bisa kita lakukan? Berikut penjelasan secara detailnya.

Cara Memindahkan Siaran TV K Vision Bromo C2000

Sebelum kita memindahkan channel, maka ada beberapa tahapan yang perlu kita lakukan.

Untuk kejadian seperti ini banyak sekali orang awam yang memanfaatkan jasa orang lain dibandingkan dengan mencoba sendiri sehingga mengeluarkan biaya yang cukup tinggi.

Padahal jika kita mau belajar kita bisa mencobanya sendiri di rumah dengan cara yang sebenarnya mudah. Nah, adapun caranya ialah:

1. Menghidupkan televisi terlebih dahulu

Langkah pertama ialah pastikan televisi serta receiver dari K Vision sudah menyala

2. Tekan pada menu

Klik Menu pada remote receiver yang kita miliki

3. Cari pilihan untuk mengedit siaran

Cari pada pilihan Edit Siaran, lalu geser ke arah kanan dan kiri atau atas bawah

4. Pilih daftar siaran televisi

Setelah itu akan muncul list channel beserta beberapa perintah, seperti hapus, kunci, pindah dan beberapa perintah yang lainnya

5. Arahkan channel yang akan dipindahkan

Mengarahkan channel yang akan dipindahkan dengan memposisikan selector ke arah channel yang akan dipindahkan nantinya

6. Pindah channel

Kita bisa memindahkan channel dengan menekan pada angka 2 atau pada tombol kuning yang terdapat pada remote, lalu sesuaikan dengan perintahnya, biasanya untuk pengaturan ini ada sedikit perbedaan antara receiver yang baru dan lama sehingga kita bisa menekan tombol Ok

7. Menggeser channel

Langkah berikutnya ialah menggeser channel ke bagian atas ataupun bawah sesuai dengan keinginan kita akan memposisikan channel tersebut pada nomor berapanya

8. Menekan tombol ok

Jia kita sudah menempatkan channel yang dipindahkan sesuai dengan nomor yang kita inginkan maka tekan Ok atau sampai tanda panah pada tampilan tersebut hilang, selanjutnya tekan tombol menu pada remote.

9. Melakukan konfirmasi

Selanjutnya pada tampilan menu akan muncul konfirmasi berupa “Apakah Anda ingin menyimpannya?” lalu kita bisa mengklik Ok.

10. Langkah terakhir

Maka proses mengurutkan atau memindahkan channel yang kita inginkan telah selesai, untuk mengurutkan dan memindahkan channel lainnya caranya juga masih sama.

Cara Memindahkan Siaran TV K- Vision Optus

Cara Memindahkan Siaran TV K- Vision Optus

Setelah mengetahui cara untuk memindahkan siaran pada Bromo, kita juga bisa melakukan pemindahan pada siaran K Vision optus dimana untuk memindahkan channel ini memiliki cara yang hampir sama dengan sebelumnya. Baik untuk cantenz, Bromo, Gol atau optus semua langkahnya hampir mirip, jadi kita bisa melakukan cara yang sama walaupun dengan tipe yang berbeda.

Apakah dengan penjelasan diatas bisa dimengerti mengenai cara untuk memindahkan siaran TV K Vision?

Semoga dengan penjelasan cara memindahkan siaran TV K Vision singkat diatas kita semua dapat dengan mudah memahaminya serta mencoba mempraktekkan sendiri di rumah sehingga kita tidak perlu memanggil jasa orang untuk hal ini sehingga kita bisa lebih berhemat.

Kejadian seperti ini memang terlihat lebih susah dan membingungkan, akan tetapi jika kita mau sungguh-sungguh belajar dan memahaminya hal seperti ini tidak akan terlalu sulit untuk dimengerti, selamat mencoba dan semoga beruntung ya!

Post a Comment for "Bagaimana Cara Memindahkan Siaran TV K Vision Bromo C2000 & Optus?"