AdvFac

Cara Pasang Booster TV Tabung DX W9900

Untuk membuat sinyal antena TV lebih kuat dan menghasilkan kualitas gambar dan suara yang jernih, kamu bisa menggunakan booster antena TV. Salah satu booster TV terbaik yaitu booster TV DX W9900 dan sudah banyak orang yang membuktikannya. Namun mungkin kamu perlu mengetahui cara pasang booster TV DX W9900 sendiri untuk antena TV di rumah.

Cara Pasang Booster Tv Dx W9900
Cara Pasang Booster Tv Dx W9900

Booster TV Dx W9900 Spesifikasi

Perlu diketahui bahwa poster ini merupakan salah satu brand booster antena TV dengan kualitas terbaik. Selain menjadi booster antena TV yang berkualitas, ternyata brand ini memiliki harga yang ekonomis. Bahkan kamu bisa mendapatkannya dengan harga kisaran ratusan ribu saja dan sudah bisa mendapatkan booster antena TV memadai.

Keunggulan lainnya pada booster PF DX W9900 ini yaitu memiliki dua bagian, yakni booster untuk outdoor dan indoor.

Berikut ini merupakan booster TV dx w9900 spesifikasi yang perlu kamu ketahui.

  • Fitur gain control
  • Super high power
  • Super high gain
  • Super low noise
  • Selector switch
  • Hybrid filter
  • Next gain: 48 DB

Mengapa Memilih Booster TV Dx W9900?

Dengan menggunakan booster ini maka kamu mendapatkan keuntungan sebagai berikut.

  • Instalasi Mudah dan Aman

Banyak orang yang menggunakan booster outdoor yang tingginya sama dengan antena. Perlu diketahui bahwa poster yang satu ini bisa dipasang di dalam rumah dan antena TV tetap mendapatkan sinyal yang berkualitas. Proses instalasi pun jauh lebih mudah dan aman.

  • Kualitas Gambar Lebih Jernih

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa fungsi utama dari booster antena TV yaitu memperkuat sinyal yang diterima antena kemudian meneruskannya pada televisi. Itulah mengapa hasil gambar yang ditampilkan di televisi jauh lebih jernih. Suara yang dihasilkan pun lebih jelas dan nyaring. Kamu juga bisa menikmati berbagai pilihan saluran televisi.

  • Perawatan Mudah

Perlu diketahui bahwa poster antena TV ini sangat mudah dalam hal perawatannya. Hal ini dikarenakan poster indoor disimpan dalam ruangan sehingga mudah untuk dibersihkan dan dirawat. Alhasil booster ini pun awet dan tahan lama karena tidak terkena hujan maupun panas.

Cara Pasang Booster TV DX W9900

Cara Pasang Booster TV DX W9900
Cara Pasang Booster TV DX W9900

Untuk cara pasang booster TV dx w9900 ke antena sebenarnya sangat mudah loh! Bahkan kamu bisa melakukan sendiri tanpa bantuan teknisi. Namun apabila khawatir terkait kesalahan pemasangan dan arus listrik lebih baik menggunakan teknisi.

Berikut merupakan cara memasang booster tv tabung DX w9900 step by step.

  1. Siapkan semua alat dan bahan yang dibutuhkan: booster antena TV, kabel yang sesuai dan masih dalam kondisi bagus, dan panduan instalasi produk booster yang digunakan
  2. Selanjutnya kamu perlu memperhatikan port booster, ada dua jalur yang harus kamu pasangkan. Cobalah periksa apakah kabel itu tersedia dan sudah sesuai dengan ukuran atau belum.
  3. Selanjutnya, kamu perlu memasangkan jalur kabel pertama, yaitu jalur yang mengarahkan antena pada port TV.
  4. Kemudian dilanjutkan dengan memasang jalur kabel pada antena TV ke booster.
  5. Ada tiga tambahan jalur antena TV ke booster, yaitu di bagian bawah, lebih tepatnya di bagian antena UHF dan VHF. Kamu harus memasangkan sesuai dengan tempat yang tersedia di produk booster.
  6. Proses penyambungan port booster sudah selesai apabila semua kabel sudah dipasang dengan baik.
  7. Untuk memastikannya periksa kembali apakah terdapat kesalahan pemasangan kabel atau tidak. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir risiko kerusakan yang terjadi selanjutnya apabila sudah digunakan.

Itulah penjelasan mengenai cara pasang booster TV DX w9900, keunggulannya, dan spesifikasi. Kamu bisa menggunakan booster antena TV ini di rumah untuk menghasilkan gambar yang jernih. Buktinya kamu juga bisa memasang booster ini sendiri tanpa bantuan teknisi.

Post a Comment for "Cara Pasang Booster TV Tabung DX W9900"