AdvFac

Frekuensi Chanel TV Klik Musik di Telkom 4

Frekuensi Klik Musik yang berubah tentu akan membuat channel tersebut tidak bisa ditonton seperti biasanya. Salah satu channel TV musik di Indonesia yaitu ada Klik Musik. Saluran televisi Klikmusik ini mengusung tema 24 jam saluran musik untuk Indonesia.

Frekuensi Klik Musik

Sesuai dengan temanya Anda bisa menyaksikan 24 jam penuh tayangan musik yang disajikan oleh channel ini.

Klik Musik, Channel TV Musik Indonesia

Channel klik musik ini merupakan salah satu channel televisi swasta yang memberikan siaran-siaran musik berupa musik hits, musik dangdut, pop, dan lain sebagainya dengan format video MPEG-4.

Channel klik musik ini bisa disaksikan secara gratis tetapi tidak ada yang bisa memastikan Sampai kapan Saluran ini bisa gratis terlebih lagi karena klik musik tergabung ke dalam provider televisi berbayar.

Agar bisa menikmati tayangan dari channel klik musik di ini maka Anda harus melakukan tracking satelit terlebih dahulu khususnya Satelit Palapa D dan memasukkan nomor frekuensi dari klik musik ini. Untuk dapat mengganti frekuensi yang baru Anda bisa melakukan beberapa tahapan berikut ini.

  • Pertama Anda perlu memastikan bahwa antena parabola sudah dipasang dengan baik dan dapat mengunci satelit tertentu. Hidupkan receiver beserta dengan unit televisi lalu tunggu sampai keduanya menyala.
  • Kemudian pilih tombol Menu lalu buka Pengaturan Sistem.
  • Setelah membuka menu pengaturan maka Anda bisa pilih menu instalasi dan tekan OK untuk konfirmasi.
  • Ubah frekuensi dengan memilih nama satelit yang diinginkan lalu tekan tombol Ok. Pada bagian layar nanti akan tercantum opsi berupa hapus tambah ubah dan cari maka Anda bisa memilih tombol ubah untuk pengaturan frekuensi.
  • Setelah itu akan muncul sebuah jendela baru yang isinya terkait dengan pengaturan frekuensi satelit Anda bisa melakukan pengubahan pada nomor transponder sesuai dengan yang sudah dicari sebelumnya lalu tekan simpan dan jalankan proses scanning.

Frekuensi Klik Musik Channel TV Musik di Indonesia

Berikut ini merupakan frekuensi Klik Musik

Satelit: Palapa D

Transponder: 3601 V 31000

Polarisasi: Vertikal

Simbol rate: 31000

Frekuensi Channel Musik di TELKOM 4

Frekuensi Channel Musik di TELKOM 4

Saat ini sudah banyak sekali bermunculan channel-channel musik baru tidaknya 1 atau 2 bahkan jumlahnya lebih dari itu. Channel musik tidak hanya menyediakan suara saja tetapi menyediakan video seperti layaknya sedang menonton YouTube.

Channel musik di satelit Telkom 4 ini bisa dijadikan sebagai alternatif untuk hiburan terkait dengan acara musik.

Berikut ini merupakan beberapa frekuensi musik dari channel Telkom 4 yang harus Anda ketahui.

1. Dangdut Tivi

Frekuensi: 4021

Polaritas V

Simbol rate: 32727

2. Utami TV

Frekuensi: 4021

Polaritas: V

Simbol rate: 32727

3. MIC Musik (K-Vision)

Frekuensi: 4060

Polaritas: V

Simbol Rate: 31000

4. DRW TV

Frekuensi: 3767

Polaritas: H

Simbol rate; 21819

Sebagian orang mungkin saja bosan dengan acara-acara berita yang dibawakan oleh channel televisi dan mungkin saja membutuhkan hiburan atau selingan. Salah satunya yaitu dengan menonton siaran dari channel musik yang bisa jadi hiburan.

Stasiun televisi musik ini menjadi salah satu alternatif hiburan bagi masyarakat yang bosan dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Frekuensi klik musik harus disesuaikan sehingga kamu bisa menonton acara musik yang diinginkan dengan lancar.

Itulah tadi frekuensi dari stasiun TV klik musik dan beberapa frekuensi dari channel musik yang ada di Telkom 4. Semoga informasi tersebut dapat membantu bagi kamu yang mau menonton musik melalui channel musik.

Post a Comment for "Frekuensi Chanel TV Klik Musik di Telkom 4"